Dosen Muda Bahasa Inggris ini GO Internasional

Dosen muda Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris cukup menarik perhatian di kalangan mahasiswa memiliki portfolio lain yang membanggakan.

Selain tengah mengejar gelar Ph.D dari University of Pannonia, Hungaria, pria bernama Feisal Aziezini merupakan lulusan dari S1 di Universitas Pendidikan Indonesia dan S2 diUniveristas Negeri Yoyakarta.

Hal yang menjadikan lebih membanggakan adalah Feisal, salah satu dosen dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) inidapat menimba ilmu di Hungaria karena mendapatkanjalurbeasiswa dari pemerintah Hungaria melalui program Stipendium Hungaricum.

Sejak 6 September 2017 dan dijadwalkan hingga 4 tahun mendatang Feisal baru akan  menempuh pendidikannya hingga selesai dan kembali ke UMP. Sebelumnya, ia adalah dosen yang sangat produktif dan telah beberapa kali singgah diluar negeri untuk mempresentasikan penelitiannya. Negara-negara yang pernah ia datangi adalah Korea, Australia, Thailand. Ia juga aktif bekerja bersama Kantor Urusan Internasional UMP.

“Saya bersyukur dan senang dapat diberi kesempatan untuk studi lanjut di sini. Dan saya berharap ke depannya lebih banyak lagi orang Indonesia yang ke sini,” kataFeisal.

Ia juga berpesan untuk mahasiswa untuk terus meningkatkan kemampuan bahasa Inggrisnya dan harus berpikiran jauh ke depan sehingga bisa bersaing dengan lulusan lain baik dari Indonesia maupun dari luar negeri. Karena kesempatan tidak datang dua kali dan waktu yang sudah terbuang tidak bisa diulang kembali jadi manfaatkan waktu yang ada untuk belajar dengan sungguh-sungguh. (uly/tgr)

000
Read 240 times Last modified on Saturday, 03 February 2018 03:39
Rate this item
(0 votes)

About Author

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.