Written by Admin Category: Artikel BSDM
Published Date Hits: 192
Print

Menindaklanjuti surat edaran Sekretaris Jenderal Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Nomor 2754/A.A2/SE/2016 tanggal 13 Juli 2016 tentang Kewajiban Penyampaian Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) dan Laporan Harta Kekayaan Aparatur Sipil Negara (LHKASN) dan Surat Kepala Biro Sumber Daya Manusia Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Nomor 57744/A2/KP/2016 tanggal 22 Juli 2016 hal Pengisian dan Pengiriman Berkas LHKASN, dengan hormat kami mohon bantuan Saudara agar seluruh Dosen PNS dpk di Perguruan Tinggi Saudara segera mengisi dan menyampaikan berkas LHKASN (Format LHKASN terlampir).
 
Pengiriman berkas LHKASN dalam bentuk pdf dikirim ke email This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. dan hardcopy dikirim ke Kopertis Wilayah VI paling lambat tanggal 5 Desember 2016.

Selengkapnya : Surat Edaran || Lampiran Format LHKASN

  • Visi
  • Misi

“Menjadi Universitas Unggul, Modern dan Islami”.

1.Menyelenggarakan pendidikan, penelitian, dan pengabdian pada masyarakat secara    profesional serta menjalankan manajemen universitas sesuai dengan prinsip good university governance. 

2.Mengembangkan ilmu pengetahuan, teknologi dan seni sesuai dengan tuntutan zaman.

3.Mengaktualisasikan prinsip-prinsip dan nilai-nilai Islam dalam penyelenggaraan universitas.