Written by Admin Category: berita internal
Published Date Hits: 227
Print

Kurniawan M.Si, laboran yang dimiliki Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Purwokerto (FKIP UMP), berhasil menjadi terbaik di pemilihan Tenaga Pendidik dan Non Pendidik Berprestasi 2016 Kopertis Wilayah VI, beberapa hari lalu. Sosoknya yang santun dan penuh kesadaran ini, hanya berucap syukur saat memperoleh label terbaik di wilayah Jawa Tengah tersebut.

“Syukur Alhamdulillah, terimakasih untuk semua dan mohon doanya untuk langkah selanjutnya, Amien,” cuit dia dalam akun Facebooknya, beberapa jam lalu (2/8).

Kurniawan yang telah bekerja di UMP sejak 2008 lalu itu berhak mewakili Kopertis Wilayah VI di Pemilihan Diktendik Berprestasi tingkat nasional, yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat. Saat ini, ia tengah mempersiapkan diri menginovasi materi dan memenuhi persyaratan selanjutnya. “Ini persembahan kecil untuk kemajuan institusi UMP Purwokerto yang Unggul, Modern dan Islami. Semoga semangat “UMP Makin Mendunia” benar-benar terwujud, Amien,” ungkapnya.

Kurniawan menjadi juara pertama setelah mendapatkan nilai tertinggi untuk karya inovatifnya. Pada kompetisi tersebut, UMP juga mengirimkan dosen terbaiknya Dr. Asmiyenti Djaliasrin Djalil, menjadi terbaik ketiga. Serta Galih Wicaksono, terpilih jadi sepuluh terbaik. (Gun)

  • Visi
  • Misi

“Menjadi Universitas Unggul, Modern dan Islami”.

1.Menyelenggarakan pendidikan, penelitian, dan pengabdian pada masyarakat secara    profesional serta menjalankan manajemen universitas sesuai dengan prinsip good university governance. 

2.Mengembangkan ilmu pengetahuan, teknologi dan seni sesuai dengan tuntutan zaman.

3.Mengaktualisasikan prinsip-prinsip dan nilai-nilai Islam dalam penyelenggaraan universitas.